Kemeja Jeans bahan Denim PT Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc Indonesiawarna Indigo material 80z atau 10oz

Kemeja Denim PT Freeport Indonesia


Pabrik Konveksi Jeans Symphonia™  dengan brand Jeans Tambang Menawarkan Produksi kemeja  bahan Denim dengan Gramasi 8oz - 10oz, Bordir logo dengan komputer sehingga cocok untuk para pekerja kantor, lapangan dan komunitas.
pelanggan terbanyak kami biasanya untuk para pekerja ekplorasi minyak dan tambang seperti pertamina dan pertambangan Batubara.
menerima pesanan celana jeans dari seluruh indonesia dengan berbagai macam type jeans baik untuk harian dan jeans kerja karyawan.
Denim jeans pekerja kami di kenal sebagai jeans tambang™ dan sudah di pakai oleh berbagai perusahaan  pertambangan dan ekplorasi gas dan minyak, seperti PT. PETROSEA, PT DARMA HENWA, PT CIPTA KRIDATAMA, PT. ORICA, PT. ANZAWARA, PT. SUMBER MITRA JAYA, PT. JHONLIN BARATAMA, DLL
kami juga membuat Celana jeans untuk pesanan Retail baik di bandung dan jakarta seperti pasar jeans Cihampelas Bandung, Pasar Baru Bandung , Tanah abang, dll.
kami berikan harga terbaik untuk berbagai kwalitas jeans yang kami hasilkan.
Terima kasih kepada perusahaan dan pemesan yang telah mempercayai Produksi kami,
kami bisa mensuplai dengan kuantiti besar dan juga menerima pesanan khusus dengan minimum order 100pc untuk tiap artikel jeans.
produksi dilakukan secara in house dikarenakan mesin mesin produksi yang kami gunakan merupakan mesin highspeed dan dan lengkap.
Kami juga bisa menerima partner ship kemiteraan sebagai supplier atau vendor dengan syarat syarat yang berlaku.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes